Bleach Heat The Soul 7 iso



androidgamegratisan.blogspot.com

Game fighting yang banyak di rekomendasikan teman-teman di sini. Katanya sih punya gameplay yang seru!Setelah saya coba??!!!! Ternyata iya! memang seperti itulah yang saya rasakan, selain itu saya tertarik karena saya juga lumayan suka dengan animenya. Sosok seorang remaja dan teman-temannya yang secara tidak sengaja terlibat dalam dunia supranatural. Dalam dunia dewa kematian. Bahkan Ichigo mencari salah satu dari dewa kematian tersebut. Meskipun tidak resmi sih di awalnya. Nah di sinilah serunya serial ini. Tiap dewa kematian mempunyai sebuah senjata yang bernama Zanpakuto. Kemudian layaknya di serial anime lainnya, ada energi dalam serial ini. Yang di sini disebut reiatsu. 

Kemudian karakter dapat berubah wujud menjadi mode lainnya yang lebih tangguh. Biasanya sih dinamakan Bankai, tiap dewa kematian yang tangguh selevel wakil kapten ke atas dapat melakukan ini. Tapi tidak tiap bankai merubah wujud penggunanya loh ya, Tapi sudah pasti senjatanya menjadi lebih kuat. Cuman ada beberapa karakter yang berubah menjadi sosok yang berbeda, semisal Ichigo, Kapten divisi 10 Hitsugaya, dan beberapa karakter Espada. Misalnya mantan anggota Espada yang bernama Nel. Anak kecil berambut hijau ini punya 3 perubahan wujud, dimana dia adalah sosok anak kecil unyu, lalu bisa berubah menjadi gadis arrancar yang cantik dan kalem dengan gerakan tiap serangannya yang cepat, dan terakhir dia dapat berubah menjadi mirip centaur.

Perubahan paling banyak dan berkesan extreme tentu saja milik tokoh utama. Bukan hanya bisa Bankai saja, tapi Ichigo juga bisa menjadi mode Hollow. Mode dengan aura hitam yang bahkan membuatnya kehilangan kesadarannya. Macam naruto pas mode Kyubi saat melawan Pain. Seperti biasa untuk melakukan perubahan ini kita harus memaksimalkan reiatsu hingga 2 bar penuh. lalu pencet L+R maka karakter akan berubah ke mode yang lebih kuat. Untuk karakter lainnya  yang tidak punya perubahan wujud, reiatsunya menjadi unlimited dalam jangka waktu tertentu hingga kita bisa melakukan Ultimate attack terus menerus.

Gameplay dari game ini sebenarnya cukup sederhana dan mudah. Mungkin dengan memainkannya selama 20 menit'an juga akan paham semua tombol-tombolnya. Tapi akan saya kasih tahu tombol-tombol pentingnya, untuk menghemat 20 menit kalian yang berharga ๐Ÿ˜‰. Tombol pertama adalah kotak, tekan terus untuk charge reiatsu. Bila penuh 1 bar, kita bisa mengeluarkan ultimate attack dengan tombol kotak+X atau Kotak+Segitiga. Kalau reiatsu telah penuh hingga 2 bar bisa berubah ke mode yang lebih kuat. kemudian terakhir adalah tombol untuk melakukan kombo, yaitu tombol Kotak+lingkaran, jika berhasil mengenai musuh, bisa di ikuti dengan menekan tombol lainnya.

androidgamegratisan.blogspot.com
Kombo dengan tombol Kotak+Lingkaran
androidgamegratisan.blogspot.com
Charge reiatsu dengan tombol kotak
Ultimate attack dari si kecil Nel
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Perubahan wujud dari karakter
Bleach Heat The Soul 7 (Japan)
 
Iso
339.8mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

No comments:

Post a Comment