Neighbours From Hell apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang cukup menarik dan sama seperti judulnya, game ini akan berhubungan dengan tetangga. Pada awalnya saya mengira kita akan berhadapan dengan tetangga yang super jahat, atau mungkin malah menyebalkan. Tapi ternyata! dan sungguh tidak di sangka, ternyata kitalah yang akan berperan sebagai tetangga yang menyebalkan ini. Seorang tetangga super jahil yang misinya adalah membuat sang tuan rumah marah dengan hal iseng yang kita lakukan. Hal keterlaluan seperti menaruh telur busuk di microwave, menaruh lem di teropong, menaruh kelereng di lantai dimana tetangga kita biasa lewat, dan lain sebagainya. Benar-benar tetangga yang berasal dari neraka ๐Ÿ˜‚ hahaha.

Ada banyak misi yang bisa kita mainkan dalam game ini, yang terbagi dalam 3 season. Yang tingkat kesulitannya akan kian bertambah di tiap seasonnya. Yang pasti ruangan dan lantai dalam  rumah tetangga menjadi lebih banyak. Kemudian ada beberapa hal seperti burung kakak tua atau seekor anjing di ruangan tertentu yang akan bersuara nyaring saat melihat kita. Kalau ketahuan ya bakal di hajar sama pemilik rumah. Karakter kita hanya bisa pasrah, modal dia cuman nekat. Sementara pemilik rumah adalah seorang dengan perawakan besar dan garang. Pemarah lagi?! Tapi mungkin karena hal inilah dia jadi sasaran kejahilan karakter yang kita mainkan ini.

Sebagai game campuran dari puzzle dan strategi, game ini menggunakan kontrol tap, baik itu untuk bergerak ataupun berinteraksi dengan objek. menurut saya sih tipe gameplaynya termasuk sederhana, mengamati tetangga pemarah itu, lalu mencari bahan untuk berbuat iseng dan eksekusi. Nah di eksekusinya ini yang sedikit sulit, karena kita tidak tahu apa keisengan yang dapat kita lakukan dengan bahan-bahan yang kita temukan. Kalau gerakan dari yang punya rumah sih ada indikatornya. Jadi kita akan tahu saat-saat yang punya rumah mau pindah ruangan. Game ini seru tapi juga menegangkan. Serta sekaligus merupakan game yang konyol dan menghibur.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Mengambil bahan untuk mengerjai
androidgamegratisan.blogspot.com
Hati-hati dengan anjing! Berjalan pelan jika
di ruangan ada hewan ini
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Adegan yang lucu pun terjadi
Neighbours From Hell v1.4
mod apk
  26.9mb
obb
DOWNLOAD 189.5mb
Mod: Unlocked
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

No comments:

Post a Comment