Plague Inc apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Dua kata untuk game ini,"Sangaaat Seru!!!" Game yang jika di lihat dari luarnya sama sekali tidak ada sisi menariknya. Dari grafis juga hanya berbentuk sebuah peta dunia dan tulisan. Dari gameplay juga hanya sekedar layaknya sebuah game management. Tapi coba main deh, dan nikmati. Ada kemungkinan kalian akan suka dan adiktif dengan game ini. 

Betapa menyenangkannya menyebarkan sebuah wabah penyakit di sebuah negara. Yang secara berkala akan menyebar ke negara tetangga dan bahkan ke seluruh dunia. Juta'an atau bahkan milyaran orang akan terinfeksi dan mati. Hingga akhirnya manusia akan punah dan itu artinya kita telah memenangkan game ini. Sebuah game menyenangkan, tapi di sisi lainnya juga sebenarnya mengerikan.

Game ini mempunyai skema gameplay yang mudah. Di awal game kita akan memilih jenis wabah yang akan kita sebarkan, ada bakteri, virus, jamur, parasit dan lain-lain. Bahkan kalau mau bisa memilih wabah spesial seperti Necroa Virus, Neura Worm dan lainnya. Lalu memilih tingkat kesulitan yang akan kita jalankan. Nah ini agak lucu nih ๐Ÿ˜‚ hahaha. Untuk tingkat kesulitan Casual atau easy, itu berisi orang-orang jorok yang jarang cuci tangan, jadi gampang terkena infeksi

lalu untuk tingkat kesulitan normal masih mendingan, karena 67% orangnya suka cuci tangan dengan dokter yang bekerja 3 kali seminggu. Untuk yang brutal, kayanya di sini berisi manusia yang mencintai kebersihan tapi sadis, karena hampir semua populasinya mencuci tangan, dengan Dokter yang bekerja 24 jam, dan kalau sakit akan terkunci di penjara (Mungkin maksudnya di karantina dalam sebuah tempat khusus)

Kemudian yang terakhir adalah menamakan wabahnya. Berikan nama keren untuk virus yang mematikan. Dan di mulailah gameplaynya. Hal pertama yang kita lakukan adalah memilih negara pertama yang akan kita sebarkan wabah atau penyakit ini. Yang menyenangkan adalah melihat prosesnya. Yang pada awalnya hanya ada 1 orang yang terinfeksi, merembet hingga jutaan orang. 

Dan kitalah yang mengaturnya agar menjadi penyakit yang mematikan dan sangat sulit di sembuhkan. Bahkan kita juga mengatur media penyebarannya, entah itu lewat binatang, air atau bahkan dengan udara. Aturannyapun cukup simple, kita akan menang jika manusia punah atau sebaliknya, manusia menemukan penawarnya dan berarti kita akan kalah dalam game ini.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Pilihan tipe wabah yang beragam
androidgamegratisan.blogspot.com
Memilih media penyebaran
androidgamegratisan.blogspot.com
Meningkatkan kemampuan dari wabah,
 misal tahan dari suhu dingin atau panas,
 ataupun tahan panas dll
androidgamegratisan.blogspot.com
Proses yang menarik untuk di nikmati
androidgamegratisan.blogspot.com
Menang! Karena sukses memusnahkan
kehidupan di bumi
Plague Inc v1.16.2
mod apk
52.2mb
Mod: Unlocked
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size 
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

No comments:

Post a Comment