The Con, Game Fighting dengan gameplay yang unik ala petarung jalanan



androidgamegratisan.blogspot.com

Satu lagi game fighting PSP, yang ringan dimainkan di emu PPSSPP. Gameplaynya sendiri cukup unik dan sedikit berbeda dari game fighting kebanyakan. Dimana sudut pandang/ viewnya bukan berada di samping karakter. Melainkan berada di depan karakter. Analog dan D-pad juga tidak berfungsi untuk menggerakkan karakter. Tapi lebih kepada gerakan menghindar/ evasio. Saya malah merasa gameplaynya mirip game tinju/ boxing, cuman ini bertema ala petarung jalanan. Ada wrestling/ gulat, Kick Boxing, Tae Won Do, Jet Kin do dan Street Boxing.

Butuh waktu untuk terbiasa dengan gameplaynya. Apalagi tidak ada move commandnya, jadi saya tidak begitu tahu bagaimana mengeluarkan kombo-kombonya. Akhirnya hanya bisa mengandalkan tekniknya saja, menghindar ke kanan saat di pukul kekiri atau sebaliknya, dan menyerang sesudahnya. Sesekali melakukan grab/ menangkap lawan dengan tombol kombinasi X dan kotak atau segitiga dan O (spesial attack). Soalnya hal itulah yang di lakukan AI lawan. Dan sepertinya cukup efektif menghajar mereka. Namun bedanya adalah kadang lawan punya kombo yang keren. Entah gimana cara mengeluarkannya.

Menurut saya game ini cukup seru, dengan beberapa hal yang membuatnya demikian. Yaitu ada indikator bagian tubuh yang akan menunjukkan jika karakter terluka. Kemudian luka karakter pas di wajah juga tervisualkan. Coba deh serang bagian kepalanya dengan intens, ntar juga karakter musuh mukanya akan berdarah-darah. Fitur yang mengingatkan saya dengan game wrestling WWF di konsol PS2. Hal yang sangat keren dan bikin semangat. Untuk grafis juga terbilang cukup bagus, dengan visual karakter yang juga keren, untuk karakter cwonya tapi. Untuk karakter cwenya kurang proporsional, dan rata-rata terlihat seperti karakter cwo.

androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang berbeda dari game fighting
 pada umumnya
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Punya mekanisme yang cukup mudah,
yaitu menghindar saat di serang
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gerakan keren nan brutal
The Con (USA)
 
Iso
350.7mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

No comments:

Post a Comment