Dead to Rights Reckoning, Game TPS seru dengan size yang bersahabat



androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game TPS dengan gameplay yang terbilang mudah. Jika pernah memainkan Shipon Filter ya seperti itulah bentuk gameplaynya. Dimana aim akan otomatis mengarah kemusuh, jika kita memencet tombol "R", dan untuk menembak kita memerlukan tombol "X". Nah inilah yang membuat game ini sedikit ribet dimainkan di emu PPSSPP android. Tapi, itu dulu! Sebelum saya tahu jika ternyata tombol volume dapat di maping untuk berfungsi layaknya tombol "R" ataupun "L". Atau bisa juga melakukan edit control layoutnya juga bisa, buat aja tombol R dan X berdekatan. Atau bisa juga dengan memakai tombol kombo. Lihat!!!Ada banyak jalan menuju Roma.

Entah kenapa dulu saya tidak menyukai serinya yang muncul di PSP. Mungkin karena gameplaynya terlalu mudah dan berkesan kasual. Atau mungkin juga saya saat itu sedang berusaha menamatkan Dead to Right Retribution yang ada di PS3. Ekspektasi saya yang berlebihan membuat saya kecewa dengan grafis dan ceritanya. Saya menyukai gameplaynya yang komplex, dimana saya bisa menghabisi lawan dengan melee atack, dan menembak kepala musuh dengan efek cipratan darah yang keren. Jadi saya mengira jika mungkin saja serinya di PSP punya gameplay yang sama. Eh ternyata di buat kasual ala Siphon Filter.

Tapi karena ini adalah game yang ringan dimainkan di emulator PSP maka saya share di sini. Tidak menutup kemungkinan akan di sukai oleh teman di sini. Karena punya gameplay yang mudah tapi seru, ukuran yang bersahabat, serta ringan dimainkan di emulator PPSSPP. Lagi pula makin kesini setelah memainkan beberapa saat saya juga menikmatinya kok. Dan di luar dugaan ternyata lumayan sulit juga nih game. Pernah tersungkur karena di keroyok oleh banyak musuh  dan kehabisan senjata. Memainkan game ini membuat saya menghayal menjadi John Wick. Menghadapi musuh ala Rambo dengan keahliannya menggunakan banyak senjata. Keren deh.

androidgamegratisan.blogspot.com
Size bersahabat dengan grafis yang bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Aksi seru melompat dengan gaya
slow motion ala 9mm
androidgamegratisan.blogspot.com
Seru pokoknya, dan ringan dimainkan di
emu andalan kita "PPSSPP"
Dead to Rights Reckoning (Eur)
 
Iso
94.0mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

No comments:

Post a Comment