Need For Speed Underground Rivals, tidak kalah seru dengan NFS Most Wanted



androidgamegratisan.blogspot.com

Game PSP ringan lainnya. Kali ini adalah game racing dari serial Need For Speed lagi dengan title Underground Rivals. Dan sama dengan Most Wanted, seri ini juga muncul di berbagai platform. Seingat saya sih saya pernah memainkannya dulu di konsol PS2. Namun sayangnya seri ini tidak hadir di platform mobile seperti Most Wanted, jadi ya tidak rilis di android. Tapi untungnya kita bisa memainkan versi PSPnya lewat emulator andalan kita PPSSPP. Cukup ringan lagi. Kalau ingin tahu, sejauh mana sih kelancaran gameplaynya? Bisa lihat video pendeknya di Instagram, atau video gameplaynya di YouTube.

Jujur saja, awal mula saya tertarik untuk mencobanya karena ukuran filenya saat di kompres mengecil hingga di bawah 200'an mb. Tapi saya juga sudah menduga jika file ukuran aslinya akan membengkak cukup besar seperti serinya Most Wanted kemarin. Dan ternyata benar, ukuran asli filenya ternyata adalah 800'an mb, jadi sesuai dugaan saya. Untuk gameplay saya rasa hampir sama ya dengan Most Wanted kemarin, masih seputar pembalap jalanan yang bertanding adu cepat di jalanan. Cuman bedanya tidak ada mobil polisi yang mengejar kita di sini. Membuat tingkat keseruan dan keramaian dalam game ini masih kalah di banding Most Wanted. Namun ada satu kelebihan dari game ini, yaitu punya banyak mode yang bisa kita pilih.

Kemudian lagi-lagi. berbeda dengan versinya yang keluar di konsol, tidak ada cerita/ story dalam game ini. Game di mulai dari memilih salah satu dari 4 kendaraan yang tersedia. Anggap aja uang kita hanya cukup untuk membeli salah satu dari 4 kendaraan ini. Ada VW Golf GTI, Ford Fokus Zx3, Mazda Miata MX-5 dan Dodge Neon. Tapi tenang, ini hanyalah modal awal kita untuk memperoleh point agar bisa membeli mobil lainnya yang lebih bagus.Seperti Mitsubisi Eclipse, Nissan Skyline dan lain-lain. Atau bahkan kita bisa membeli mobil eksklusif yang hanya ada di versinya PSP ini, yaitu 1967 Mustang dan Chevy Corvette. 

androidgamegratisan.blogspot.com
4 Pilihan mobil di awal permainan
androidgamegratisan.blogspot.com
Kontrol yang simple, dimainkan tanpa
game-padpun saya rasa juga nyaman
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus dengan gameplay yang seru
Need For Speed Underground Rivals (USA)
 
Iso
191.9mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

No comments:

Post a Comment