Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan - Saisen, Game untuk nostalgia animenya yang telah lama berlalu



androidgamegratisan.blogspot.com

Salah satu anime lawas dan menjadi favorit saya. Tahu ada gamenya, tentu saja akan saya coba dan share di sini. Menceritakan seorang samurai dengan gelar Batosai yang ingin menebus dosa-dosanya dan meninggalkan masa lalunya sebagai sang pembantai. Dia hidup mengembara dengan pedang uniknya dimana bagian tajam pedangnya terbalik. Tujuannya hanyalah agar lawannya tidak terbunuh, namun uniknya, sejalan dengan waktu, pedang dengan sisi terbalik ini menjadi ciri khasnya selain rambut merah dan tanda silang di pipinya. 

Hingga dalam pengembaraannya dia bertemu dengan seorang wanita bernama Kaoru di sebuah Dojo pedang teknik Kamiya. Dari sinilah pertempuram-pertempuran seru justru menunggunya. Masa lalunya sebagai pembantai akan terus memburunya. Reputasinya sebagai salah satu samurai legenda membuat beberapa samurai yang gagal move on karena restorasi Meiji memaksanya untuk bertarung dan membangkitkan sang pembatai dalam dirinya. Sosok yang ingin dia lupakan dan sudah lama tertidur. Sisi lain dari Kenshin Himura sang pengembara yang baik hati dan konyol. 

Banyak karakter yang dimunculkan dalam game ini. Ada si pukulan maut Sanosuke Sagara dan bocah tengil murid dojo Kamiya bernama Yahiko. Kemudian para Samurai seperti Saitou dengan jurusnya yang mirip posisi pemain bilyard, Aoshi dengan pedang gandanya, Shisio Makoto sang jenius yang mirip mumi karena luka bakarnya, hingga Seijuro sang master Hiten Mitsurugi Ryuu guru dari kenshin. Keren nih game. Setidaknya dengan game ini saya bisa bernostalgia dengan animenya yang dulu pernah tayang di salah satu TV swasta.

Untuk gameplay sih bisa di katakan standart kali ya. Hanya saja mekanisme kombonya yang rada susah di keluarkan. Kalau mau curang pas main sih, pilih saja karakter seperti Kenshin atau Seijuro. Karena salah satu gerakan mereka dapat mementalkan pedang lawan. Jadi kita bisa sedikit lebih mudah menghabisi lawan kita. Lalu ada Spesial attack yang dapat di keluarkan dengan tombol L jika gouge telah penuh, meskipun gerakannya kurang wow! atau sespektakuler game lainnya, tapi spesial attack ini dapat menguras bar darah lawan. Kemudian ada serangan untuk memperlambat waktu yang bisa diaktifkan dengan tombol R. Namun kita hanya bisa mengeluarkannya sebanyak 3 kali selama pertarungan. 

androidgamegratisan.blogspot.com
Jumlah karakter yang cukup lengkap
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Visual pertempuran yang keren
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
Rurouni Kenshin - Saisen (JPN)
 
Iso
307.9mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

No comments:

Post a Comment