Baseball 9 apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Baseball, adalah sebuah olah raga yang mungkin kurang populer di negara ini. Tapi lewat sebuah game saya tahu pola permainan olah raga ini. Di mana ada 2 tim yang akan bertanding dan akan bergantian sebagai penjaga dan pemain. Duh!!! ru sadar menjelaskan pola permainan ini lewat tulisan ternyata cukup sulit ๐Ÿ˜‚ . Sebagai pemain, tugas kita adalah memukul bola (Batter) dan berlari melewati 4 base yang ada dengan aman (safe), pemain yang berhasil melewati 4 base ini, itulah point yang akan di hitung tiap gilirannya. Kemudian sebagai penjaga, tentu saja tugas kita akan menjaga base, menangkap bola dan sebagai pelempar bola (Pitcher)

Kurang lebih seperti itulah garis besar permainan dari olah raga Baseball ini. Dan dalam game ini kita akan bergantian dengan musuh dan akan berperan sebagai pelempar di saat jaga dan pemukul di saat giliran bermain. Sebagai pelempar, kita di tuntut membuat lemparan yang susah untuk di pukul lawan, 3 kali lawan gagal memukul berarti out. Kemudian menangkap bola secara langsung yang di pukul lawan juga adalah Out. Melemparkan bola ke arah base dimana musuh berlari ke arahnya juga adalah Out. Dan 3 kali out, berarti adalah berganti giliran sebagai pemain dan berusaha mencetak poin sebanyak mungkin.

Jika merasa apa yang saya jelaskan ribet, mending langsung main aja deh. Kayanya bakal lebih cepet paham lewat gameplay. Gameplaynya sendiri susah-susah gampang. Terutama timing saat memukul bola. Jadi dalam gameplaynya selain status dari para pemainnya, playernya alias yang main juga menentukan hasil dari pertandingan. Banyak hal menarik dalam game ini. Mirip dengan game sepak bola, Kita bisa merekrut pemain untuk bergabung dengan tim kita. Dan bicara tentang team, kita juga bisa mengkustomisasi team kita sekeren yang kita inginkan. Karena saya sangat menyukai gameplaynya, saya merekomendasikan game ini.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Kustomisasi pemain dengan banyak
 fitur didalamnya
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay saat kita bertindak sebagai Pitcher
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Memukul, lari ke base 1 - hingga balik lagi ke home
untuk mendapatkan angka
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Jarang terjadi, namun sangat menyenangkan
bila berhasil melakukan pukulan Home Run
Baseball 9 v1.3.0
mod apk
103.5mb
Mod: Unlimited Money & Diamond
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 


Petunjuk...!!!
  1. Download 
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya ๐Ÿ˜
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

No comments:

Post a Comment