Beach Buggy Racing apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Adalah sebuah game kart racing yang seru. Sama seperti game kart lainnya, kita akan menaiki mobil mini dalam game ini dalam sebuah perlombaan balap yang penuh kompetisi. Yang seru dari game semacam ini adalah adanya power up unik dan imajinatif yang dapat kita gunakan untuk menyerang lawan. Seperti angin puting beliung yang bisa membuat mobil peserta terbalik, bola api, membekukan lawan dan masih banyak yang lainnya. Game ini juga menyajikan grafis 3D yang bagus, meskipun punya size yang tergolong kecil.

Game ini punya pilihan karakter yang lucu, dengan total ada 10 karakter pengendara. Masing-masing punya ability yang bisa kita gunakan dalam perlombaan. Jadi nanti selain power ups yang bisa kita keluarkan dengan sebuah ikon di kanan layar, juga ada ability yang berada di kiri layar. Berbeda dengan power ups yang bisa kita ambil dari perlombaan, ability perlu beberapa saat sebelum dapat digunakan. 

Game ini mempunyai kontrol yang nyaman. Dan ada 3 pilihan tipe kontrol didalamnya. Ada tilt kontrol, menggunakan D-pad dan menggunakan sentuhan di sisi kiri dan kanan layar. Saya sendiri lebih suka dengan pilihan terakhir, karena menurut saya lebih mudah digunakan dalam gameplaynya. Bahkan, game ini juga bisa dimainkan dengan game-pad loh. Setelah lama tidak memainkan game racing kart, saya sangat menikmati memainkan game ini. Sebenarnya ini adalah game lawas yang dulu pernah saya mainkan. Namun karena kelupaan, akhirnya molor hingga hari ini baru bisa mensharenya di sini.
TESTING
  • Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
  • Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
Grafis lebih bagus dari yang Blitz
androidgamegratisan.blogspot.com
Ragam area yang menarik dan berbeda
Layaknya kart racing lainnya, racing di game ini
 berlangsung seru dan menyenangkan
androidgamegratisan.blogspot.com
Racing yang penuh aksi dengan hadirnya
banyak PowerUps
Beach Buggy Racing v1.2.20
Mod apk
80.5mb

Mod: Unlimited Money & Unlocked All
by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya ๐Ÿ˜
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

No comments:

Post a Comment