Blade of God Full apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Akhirnya muncul juga game hack n slash dengan gameplay memukau. Saya antusias karena jarang rilis game offline dengan genre jenis ini. Game ini sendiri adalah versi full dari game God of Blade yang versi demonya pernah saya share. Bagi yang pernah main, pasti tahu seseru apa gameplay dari game ini. Membantai banyak musuh dalam sebuah game yang menurut saya punya style ala game Devil May Cry, tapi ada tombol QTE di sela-sela gameplaynya saat melawan musuh yang besar dan boz. Menyajikan pertarungan yang seru nan brutal. Sangat enak dilihat, apalagi grafis dari game ini tergolong memukau.

Namun ada tapinya. Ini adalah sebuah game berat. Kategori berat bagi saya adalah ketika saat saya memainkan game terjadi lag dan drop FPS di R4P saya. Walaupun yang cukup mengganggu hanya di cut scenenya saja sih. Kemudian sama dengan versi demonya, bahasa dan tulisan dalam game ini masih menggunakan Bahasa China. Meskipun sekarang ada cut scene serta ada jalan ceritanya, kita hanya akan bisa menebaknya alias tidak bisa sepenuhnya menikmati storynya. Kecuali kalau kalian mengerti tulisan dan Bahasa Mandarin loh. 

Terakhir! Berita buruknya, game ini tidak full offline. Eits! Tenang dulu! karena juga bukan merupakan game full online. Game ini hanya memerlukan koneksi data tiap kali di buka, dan bisa dimainkan tanpa koneksi internet. Saya menyebut kategori ini biasanya Halfline. Tapi saya sangat merekomendasikan game ini. Jarang ada game sebagus ini yang bisa dimainkan di android. Baik itu grafis, gameplay dan tingkat kesulitannya yang menantang (Jatuhnya tapi seru). Ini nuansanya seperti saat kita memainkan sebuah game konsol. Perlu sebuah strategy dan pengamatan saat melawan bos.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Halfline
REQUIRED: Android OS 4.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Tombol QTE di sela-sela pertarungan dengan
 musuh yang besar
Blade of God Full v1.0.0
 apk
745.2mb

by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 


Petunjuk...!!!
  1. Download dan extract
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya ๐Ÿ˜
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

No comments:

Post a Comment