Rooms The Toymaker's Mansion apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Pada jaman dahulu, hiduplah seorang pembuat mainan legendaris. Seorang ahli dengan bakat luar biasa yang membuat dia kaya raya dan terkenal. Tapi si pembuat mainan ini punya sebuah rahasia. Yang sangat rahasia, hingga tidak boleh satu orang pun yang boleh mengetahuinya. Waktu pun berlalu, pembuat mainan ini menghabiskan waktunya dalam mansion, bersembunyi dari dunia. Hingga pada suatu malam, mendadak pembuat mainan bersama dengan mansionnya menghilang. Seolah mereka tidak pernah ada.

Anne adalah tokoh utama dalam game ini, seorang gadis cilik berambut merah. Yang suka cerita di atas dari sebuah buku favoritnya yang baru saja dia baca. Malamnya dia terbangun. Mengintip dari jendelanya, dia melihat sebuah mansion besar yang muncul tiba-tiba. Penasaran! Gadis inipun menghampiri mansion tersebut. Dari sinilah gameplay dari game ini dimulai. Sebuah game puzzle yang unik dan seru. Di mana puzzlenya adalah ruangan yang berada di dalam mansion tersebut. Kita harus menyusun ruangan yang ada di tiap misinya, agar si Anne dapat mencapai sebuah pintu.

Semakin maju progges berjalan, maka akan muncul element baru yang membuat gameplaynya makin menantang. Misalnya sebuah telepon yang membuat Anne dapat teleportasi ke ujung telepon satunya. Kemudian ada cerita atau scene disela-sela misinya. Mungkin nanti kita akan mengetahui rahasia atau misteri yang ada di mansion ini. Atau bahkan tentang rahasia dari pembuat mainan. Game berukuran kecil namun punya grafis yang bagus. Untuk yang suka game puzzle dengan gamelay Casual nan menarik, Jangan lewatkan game ini.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 5.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Mansion yang tiba-tiba muncul, membuat Anne
penasaran dan menghampirinya
androidgamegratisan.blogspot.com
Level yang banyak
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang menarik
Rooms The Toymaker's Mansion v1.154
apk
DOWNLOAD 77.38

MIRROR

MIRROR
by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya ๐Ÿ˜
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

No comments:

Post a Comment