Zero Fiction (Ngobrolin Doanks!)



androidgamegratisan.blogspot.com

Game keren nih, baik itu dari grafis maupun dari battlenya. Dengan visual ala anime yang memanjakan mata. Namun sayangnya game ini punya cerita yang simple dan gameplay yang super pendek. Tidak heran jika tersedia gratis di Playstore. Kemudian game ini juga lumayan berat di jalankan, dari ulasan di Playstore ada beberapa device yang kayanya tidak kompatible. Entah itu terjadi black screen ataupun lag yang membuat gameplaynya tidak playable. 

Pas saya coba di R4P si lanjay, cuman quality grafisnya saya turunin ke low. Jadi entar kalau ada yang udah terlanjur download dan install tapi lag parah. Coba deh masuk setting dan turunin quality grafisnya. Kali aja entar bisa lebih lanjay. Tenang, grafis tetep terlihat bagus kok. Tapi kalau ntar meskipun grafisnya di turunin tetep lag atau Black Screen! Ya nasib. Antara device yang kurang mumpuni atau tidak kompatible. Tunggu dengan sabar update'an versinya dari Playstore. Berharap update'annya ntar lebih kompatibel dan ringan di semua HP Android.

Game ini memiliki 3 karakter dan semuanya cwe. Ya memang sih, di awal game kita di suruh memilih 2 di antara ketiga karakter yang ada. Namun karakter yang tidak kita pilih ini ntar akhirnya juga akan bergabung di party. Ketiganya memiliki senjata yang berbeda, yaitu bersenjata pedang, pistol dan staf (penyihir). Jika di pikir-pikir, bener kata teman saya. Kalau sistem battle dari game ini mirip dengan serial game Valkyrie Profile. Turn-based, namun karakter bisa menyerang musuh layaknya game Action. Battlenya keren dah.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan gameplaynya
androidgamegratisan.blogspot.com
Visual yang keren
androidgamegratisan.blogspot.com
Animasi saat melakukan spesial attack
Zero Fiction
Langsung Ke Playstore
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya guys ๐Ÿ˜. Motonya, main game untuk seneng-seneng dan hiburan. Jangan terlalu ngoyo dan berfikir berlebihan. Cukup nikmati aja.

No comments:

Post a Comment