Bright Memory apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Ya karena saya ga punya hp dengan spek yang di harapkan untuk memainkan game ini, maka akan saya bahas di sini berdasarkan pengumpulan info dari berbagai media. Bukan dari pengalaman gameplay-nya langsung seperti post lainnya. Tahu sendirikan, kalau Hp saya adalah R4P yang bahkan secara OS kurang tinggi, Hehee. Harapannya si ntar bisa main sendiri, dengan meminang hp yang lebih mumpuni. Teman pengunjung di sini dengan harapan yang sama, kita berjuang bersama ๐Ÿ˜! Saya buat postnya, karena ini hari libur. Jadi sebisa mungkin harus share game bagus.

Sebuah game portingan dari game PC. Fenomenalnya game ini adalah, game ini di buat hanya oleh satu orang. Walaupun ternyata ada kabar kurang bagus di baliknya. Tapi ya tetep hebat. Tidak heran jika grafis dalam game ini terlihat memukau dengan tampilan visual yang setara dengan game konsol. Komplit dah nih game. Punya gameplay yang di minati, yaitu FPS. Dengan user interface menu yang juga keren dengan nuansa futuristis. Modern Combat 3 dan 4 punya saingan baru nih ๐Ÿ˜‚. Udah gitu ada ceritanya lagi.

Tokoh utama dari game ini adalah seorang cwe bernama Shelia. Tidak jelas apa konfliknya. Namanya juga ga main sendiri, iya kan? ๐Ÿ˜‚. Setting tempatnya juga cukup beragam, mulai dari sebuah tempat semacam base hingga sebuah hutan. Nah di hutan inilah grafisnya tervisualkan dengan detil dan indah. Serta ada serigala yang akan menyerang kita, bahkan hewan buas lainnya. Wow! musuhnya juga beragam ternyata?!. Kemudian, selain senjata api, karakter kita ini ternyata bisa mementalkan musuh dengan Emp-pulse yang bisa buat musuh terpental. Recommended nih game, untuk yang HPnya mumpuni tapi.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 9.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay FPS yang seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis memukau dengan visual yang indah
androidgamegratisan.blogspot.com
Selain senjata api, Shelia juga bisa mementalkan
musuh dengan sebuah energi
Bright Memory v1.0 (Beta)
apk
DOWNLOAD 814.73mb
Keterangan: Sesuai keterangannya, masih beta loh ya. Jadi hanya bisa dimainkan hingga selesai chapter 1 doang
By androidgamegratisan.blogspot.com
Bright Memory v1.0 (Beta)
 
apk
DOWNLOAD 814.73mb

By androidgamegratisan.blogspot.com
Bright Memory v1.0 (Beta)
apk
DOWNLOAD 814.73mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal file di atas (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

No comments:

Post a Comment