60 Parsecs! apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Kesan pas lihat gambar gameplaynya, nih game kayanya mirip banget dah dengan game yang saya share tempo hari, yang berjudul 60 seconds! Atomic adventure. Tidak hanya gameplaynya, tapi juga namanya. Eh, ternyata yang buat adalah developer yang sama guys ๐Ÿ˜‚. Pas saya coba memang line gameplaynya sama sih. Namun dengan nuansa dan tema yang berbeda. Dimana kita akan berperan sebagai sekelompok astronot yang menyelamatkan diri dalam sebuah kapal penyelamat (Skoci) karena pesawat utama mereka telah hancur di rocket. Gameplay dengan setting yang menurut saya pas. Sama dengan seri satunya.

Seperti biasa dalam gameplaynya, kita punya waktu yang cukup terbatas untuk mengevakuasi diri. Mengambil barang yang kita perlukan, dan bahkan teman-teman kita lainnya yang berada dalam pesawat. Untuk info, yang mungkin akan membuat kita bingung pas awal memainakannya. Teman kita dalam pesawat ini berjumlah 5 karakter. Sementara pesawat skoci hanya tersedia 4 kursi. Jadi kita hanya bisa membawa 3 karakter saja dan meninggalkan sisanya. Entah karena kita pilih atau memang letak karakter ini yang jauh atau sulit di cari.

Intinya sih membawa barang dan crew semaksimal yang kita bisa. Percayalah, ini bukanlah hal yang mudah. Meski punya kontrol yang jauh lebih nyaman dari pada versi yang satunya. Udah deh tuh, selanjutnya yang kita lakukan adalah mengikuti narasi survival dalam gameplaynya. Barang-barang yang kita bawa selama gameplay awal, cukup penting untuk tingkat survive para karakter di gameplay keduanya ini. Sisanya adalah improvisasi kita selama gameplay. Mainkan sendiri dah. dan nikmati keasikan gameplaynya. Yang memang menarik dan menantang.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
6 Crew/ karakter dalam pesawat
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay pertama adalah simulasi membawa
banyak barang dan crew semaksimal mungkin
 dalam pesawat penyelamat
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay kedua adalah survival yang
berbentuk narasi
60 Parsecs! v1.0.3
apk
DOWNLOAD   49.23mb
obb 117.19mb
apk
MIRROR
obb
apk
MIRROR
obb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

No comments:

Post a Comment