Dead Head Fred, Seru & Unik!



androidgamegratisan.blogspot.com

Game berkarakter aneh, namun punya cerita dan gameplay yang menarik. Tokoh utama bernama Freed Neuman, adalah seorang detective swasta yang terbunuh dan di hidupkan kembali oleh seorang ilmuwan yang sepertinya "kurang waras". Kayanya lebih tepatnya di experiment dah, dengan wujud yang malah mirip golongan monster. Ingatannya sendiri sebagian telah hilang karena eksperiment tersebut. Jadi nanti dalam petualangannya, tujuan dia adalah berusaha mengisvestigasi apa yang terjadi terhadap dirinya, Tentang siapa yang membunuhnya dan membalas dendam kepada si pembunuh tersebut.

Hal keren dari game ini adalah kemampuan karakter utama ini bisa di ganti berdasarkan kepala yang dia pake. Yups kalian tidak salah baca. Si Freed bisa mengganti kepala miliknya dalam pertempuran. Entah itu kepala zombie yang membuatnya bergerak ala zombie, atau kepala frankenstein yang membuatnya menjadi kuat. Game ini bergameplay TPS action adventure, dengan element platforming dan puzzle di dalamnya, tipikal game konsol. Sebenarnya semuanya berlangsung cukup nyaman sih, termasuk kontrolnya. Namun yang terasa kurang itu kita tidak bisa menggerakkan pandangan kamera secara fleksible. Ingat PSP tidak ada analog kanan. Ya dimaklumi aja pada akhirnya.

Seru nih game! Jarang-jarang ada game dimana kita bisa menghajar zombie dengan tangan kosong kaya gini. Visual kombonya juga keren, dan dengan eksekusi tombol yang simple. Menjadikan gameplaynya dapat dinikmati meski kita mainnya di PPSSPP. Game ini ternyata juga sangat lancar di mainkan. Yang bahkan dengan setingan default, game berjalan tanpa kendala. Tinggal main doang tanpa otak-atik setingannya. Hanya saja untuk game ini, jauh lebih nyaman dimainkan menggunakan game-pad. Karena fungsi tombol L dan R yang cukup penting. (USA).
androidgamegratisan.blogspot.com
Cerita yang menarik
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Ringan dimainkan di emu PPSSPP
Dead Head Fred (USA)
Iso
DOWNLOAD 755.6mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

No comments:

Post a Comment