DuckTales Remastered apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Ya mungkin nanti ada yang bertanya, bukankah game ini sudah pernah saya post? Jawabannya simple, karena yang saya share ini sedikit berbeda. File yang saya share kali ini dari info sumbernya lebih di optimalkan untuk OS yang lebih baru. Kemudian yang sangat keren dari file ini. Kita tidak perlu memainkan game ini menggunakan game-pad. Karena file kali ini sudah ada virtual d-padnya. Dan kontrolnya sendiri juga cukup nyaman. Hingga tidak sadar saya selesai memainkan prologue gameplaynya.

Game ini punya gameplay platformer klasik ala Super Mario Brossnya NES. Membantai musuh dengan menggencet kepalanya. Yang belum tahu, tokoh utama dari game ini adalah McDuck/ Uncle Scoorage/ Paman Gober kalau di sini. Karakter paling kaya dari serial Donal Duck/ Donal Bebek. Saking kayanya bahkan rumahnya berbentuk brankas raksasa. Nah, cerita awalnya ini brankas raksasanya kedatangan tamu tak di undang. Yaitu segerombolan bandit yang bernama The Beagle Boys.

McDuck tentu langsung pulang dong. Bukan hanya untuk menyelamatkan hartanya. tapi juga ketiga keponakannya yang bernama Huey, Louie dan Dewey. Yang memang datang ke brankas raksasa miliknya saat perampokan terjadi. Seru nih game, yang mungkin akan bikin kita yang main jadi adiktif. Salah satu rekomendasi game dari saya untuk minggu ini. Bersyukur saya, setelah berhari-hari kaga nemu game android yang bikin enjoy saat saya coba, akhirnya ada juga.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.2 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Brankas raksasa McDuck yang di masuki
kelompok  perampok The Beagle Boys
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru dan adiktif
androidgamegratisan.blogspot.com
Makin seru dengan adanya bos musuh
 di akhir level
DuckTales Remastered v2.0.0
apk
DOWNLOAD 462.8mb
 

MIRROR

by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya ๐Ÿ˜
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

No comments:

Post a Comment