Grayland apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang menarik, dengan kisah yang heroik nan romantis. Adalah sebuah game petualangan arcade 2D, yang dalam gameplaynya kita menggerakkan karakter dari kiri ke kanan layar. Yang saya share ini adalah versi premiumnya loh ya. Soalnya pas pertama download dan nyoba, ternyata saya menemukan versi litenya. Dimana pada chapter tertentu, kita harus membelinya untuk mengunlock/ memainkan chapter selanjutnya. Untung saja iseng saya mainkan lama. Ya soalnya gameplaynya menarik dan bikin penasaran. Nyari lagi dah akhirnya. Dan udah saya pastikan ini versi premium dan seluruh chapternya udah ke unlock.

Game ini memiliki kisah yang menarik. Kisah di buka dengan segerombolan manusia yang ingin mengambil sebuah sarang burung. Ada dua burung dan beberapa telur dalam sarang tersebut. Nah, sang jantan berusaha menghalau mereka untuk menyelamatkan keluarganya. Di tembaklah dia dan terjatuh ke bawah. Melihat dengan pahit pasangan dan telurnya di bawa oleh para manusia. Ntah kekuatan dari mana, sanga jantan akhirnya bangkit, meski dalam kondisi yang lemah. Mengejar keluarganya yang di bawa oleh para manusia tadi. Dengan grafis yang dominan hitam dan putih. Visualnya malah terlihat lebih cinematik.

Game ini terasa seru dan bikin adiktif. Visual dan ceritanya bikin kita betah untuk menikmatinya. Tingkat kesulitan juga terasa pas. Kadang memang serasa mudah, namun di saat tertentu juga kadang kita perlu beberapa kali mencoba agar bisa melewati semua rintangannya. Bisa di katakan jika karakter dalam game ini sangatlah lemah. Kena duri atau tetesan air aja udah koid dia. Ingat dia adalah seekor burung, udah gitu terluka lagi. Jadi wajar kalau lemah dan gampang mati. Selain rintangan, kita juga harus hati-hati dengan kucing dan manusia. Ketahuan mereka, sama dengan kematian untuk si burung.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Kisah yang menarik
androidgamegratisan.blogspot.com
Bermacam rintangan berbahaya
androidgamegratisan.blogspot.com
Berhati-hati dengan kucing dan manusia. Terlihat
mereka berarti adalah kematian
Grayland v1.6.25.02605 (Premium)
apk
DOWNLOAD 49.64mb

MIRROR

MIRROR

by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya ๐Ÿ˜
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

No comments:

Post a Comment