Lucid Dream Adventure 2 apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Eh ternyata chapter 2nya di hadirkan secara terpisah. Pantas saja, seri pertamanya hanya terdiri dari chapter 1. Jadi memang ketika saya memposting seri pertamanya, chapter 2nya ini belum di rilis. Untuk yang kemarin menginfokan kalau chapter 2nya lum kebuka, merasa kecewa karena chapter keduanya lum ke unlock. kalian bisa melanjutkan kisahnya di chapter keduanya ini. Tenang saja, untuk memainkan chapter keduanya ini, tidak harus chapter pertamanya terinstal. Teknisnya ini adalah sebuah game yang berdiri sendiri, namun dengan cerita yang bersambung dari seri pertamanya.

Bahkan kita bisa langsung bisa memainkan chapter keduanya ini langsung. Tapi saran saya mainkan seri pertamanya dahulu, agar mengetahui latar belakang ceritanya secara lengkap. Game ini akan melanjutkan kisah dari Lucy yang bertualang dalam sebuah dunia misterius dan aneh. Kondisi ibunya yang terlihat begitu depresi di chapter awal akan terjawab di chapter keduanya ini. Bisa di katakan kalau dalam petualangannya kali ini. Lucy dalam upaya membebaskan ibunya dari pengaruh mahkluk yang bernama Oneiromancer.

Untuk yang beum tahu, game ini bergameplay petualangan point n click. Dengan puzzle yang tentu saja makin menarik. Puzzle yang akan membuat gameplaynya serasa adiktif. Dan semakin komplit dengan kisahnya yang juga menarik dan seru untuk di ikuti. Untuk player yang merasa ragu memainkan game genre ini karena puzzlenya. Takut puzzlenya terlalu sulit atau buat gameplay jadi tidak asik karena stuck. Tenang saja, karena ada fitur hint dalam game ini. Yang bisa kita aktifkan jika kita tidak tahu harus melakukan apa. Dari segi cerita, saya merekomendasikan game ini. Apalagi untuk player yang pernah memainkan chapter pertamanya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Melanjutkan kisah Lucy dalam usahanya
menyelamatkan sang ibu
androidgamegratisan.blogspot.com
Kisah menarik yang penuh mistery
androidgamegratisan.blogspot.com
Bertemu dengan mahkluk aneh
Yang belum memainkan prequelnya/ seri pertamanya silakan ke "Lucid Dream Adventure"
Lucid Dream Adventure 2 v2.0.13
apk
DOWNLOAD 111.83mb

MIRROR

MIRROR

by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya ๐Ÿ˜
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

No comments:

Post a Comment