Green Project apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Game dengan segala keunikannya. Entah itu dari latar belakang cerita maupun tampilan visualnya. Tapi punya gameplay yang komplex. Hingga terasa seru dan menantang, Atau mungkin sebaliknya, serasa ribet dan kesulitan menghadapi gameplaynya. Jadi game ini kayanya kurang cocok untuk player casual. Sebuah game simulasi dengan element survival di dalamnya. Yang berarti karakter harus bertahan hidup dari kerasnya alam. Menjaga kondisinya agar selalu sehat, tidak kelaparan, dan kehausan. Merakit beberapa item untuk di jadikan sebuah alat yang di butuhkan.

Game ini juga punya latar belakang cerita yang bisa di bilang kocak. Kita akan mengendalikan seorang astronot yang baru bangun dari tidur panjangnya selama 300 tahun. Rekan senegaranya melupakan dirinya yang tertidur dalam keadaan Cryogenic. Untuk info ya! Cryogenic adalah keadaan dimana manusia di bekukan dengan tujuan tertentu. Kalau dalam film fiksi sih, biasanya untuk mencapai planet lainnya yang berjarak jutaan tahun cahaya. Hingga perlu waktu puluhan tahun untuk mencapainya. Maka itulah seluruh crewnya di bekukan, dan akan di bangunkan ketika akan sampai ke planet tujuan.

Nah nih orang bangun 300 tahun kemudian. Dan mendapati bumi yang dalam keadaan gersang dan tidak berpenghuni. Entah terkena bencana apa?! Yang pasti bumi dalam game ini sangat berbahaya. Kita bahkan bisa tewas dengan hanya menyentuh sesuatu cairan/ bulatan hijau. Dari sinilah gameplay akan di mulai. Bertahan hidup dan beradaptasi dengan situasi yang ada. Mengumpulkan suplies dan tempat untuk berlindung. Kita juga bisa bercocok tanam dan berternak. Komplek nih gameplaynya. Cocok untuk player yang suka game dengan durasi gameplay yang panjang.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Astronot yang jatuh ke bumi 300 tahun kemudian.
Bumi berbeda yang gersang dan berbahaya
androidgamegratisan.blogspot.com
Bertahan hidup dari kerasnya alam
androidgamegratisan.blogspot.com
Sembari memulihkan bumi dengan
menghijaukannya
Green Project v1.0.2
apk
DOWNLOAD 40.41mb

MIRROR

MIRROR

by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

No comments:

Post a Comment