Odd Eye apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang membuat surprised ketika memainkannya pertama kali. Karena narasi yang di gunakan mendukung Bahasa Indonesia. Menceritakan seorang gadis dengan 2 warna matanya yang berbeda. Terdengar keren, namun masalahnya bukan pada tampilannya. Tapi juga di visual yang di lihat gadis tersebut. Yang menampilkan 2 dunia yang berbeda, yaitu dunia pada umumnya yang penuh warna, dan satunya dunia hitam putih yang kelam. Dunia dengan visual yang kontras alias saling bertolak belakang. 

Dari kedua dunia inilah cerita dan gameplaynya akan berlangsung. Sang gadis yang merasa ganjil dengan matanya, memutuskan untuk bertualang dan mencari tahu tentang kebenaran dari dunia yang di lihatnya. Konsepnya mirip-mirip dengan beberapa game yang pernah saya share di sini. Lupa saya judulnya!?. Yaitu tokoh utama yang dapat melintasi dua dunia. Dalam gameplaynya kemampuan ini berguna untuk dapat melewati rintangan yang ada. Dua dunia serupa namun dengan kondisi yang berbeda.

Game ini bergameplay petualangan platformer, dengan element puzzle di dalamnya. Sudut kamera akan berada di samping karakter dan kita akan menggerakkannya dari kiri ke kanan ala game arcade klasik. Bergrafis 2D dan terlihat bagus, namun terlihat unik dan berkesan suram. Ya mungkin agar nuansa misterinya lebih terasa. Punya puzzle yang tergolong mudah dan sepele. Ntah karena masih awal level atau emang sengaja di buat mudah. Tapi secara umum game ini cukup menarik. Terutama dari sisi ceritanya yang mampu bikin kita penasaran dengan kisah selanjutnya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tokoh utama adalah seorang gadis dengan
warna mata yang berbeda
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan gameplaynya
androidgamegratisan.blogspot.com
Gadis ini punya kemampuan melintas dua dunia
Odd Eye Premium v1.0.5
apk
DOWNLOAD 71.29mb

MIRROR

MIRROR

by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

No comments:

Post a Comment