Witcheye apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang bikin saya sempat salah paham dengan cerita dan tokoh utamanya. Apalagi pas download dari sumbernya saya tidak melihat gambar dari gameplaynya. Game yang sekali lagi saya dapatkan dari teman di kolom komentar dengan nama akun "Advan". Terima kasih banyak untuknya. Beberapa game rekomendasinya bisa dimainkan dan menarik. sayang kalau tidak di share di sini. Ya meskipun kali ini adalah sebuah game pixel. Dengan grafis dan gameplay yang berkesan jadul. Namun sangat menghibur.

Game di buka dengan sebuah scene yang unfaedah, namun nyambung dengan gameplaynya. Seorang wizard memberi wejangan kepada ksatria wanita dengan zirah besinya. Tentang seorang penyihir dalam sebuah gua. Singkat cerita, Berangkatlah ksatria wanita tersebut ke sarangnya penyihir. Dari scenenya ini, kirain kita akan mengendalikan sang ksatria wanita ini. Eh ternyata bukan! Kita malah akan mengendalikan penyihir yang mengejar si ksatria. Karena ternyata tujuan dari kesatria ini adalah mencuri barang berharga dari penyihir. Ini maling apa ksatria ya ๐Ÿ˜‚?

Dalam pengejarannya, sang penyihir berubah menjadi sebuah bola mata, sesuai dengan judul gamenya. Gameplay akan di bagi dalam banyak level, dan udah tentu bukan pengejaran yang mudah. Karena dalam gua tersebut ada banyak monster yang harus penyihir tersebut hindari atau singkirkan. Kontrol juga unik dan cukup mudah. Untuk mengendalikan bola mata, kita hanya harus melakukan swipe ke arah yang kita inginkan. Nah, tuh mata kan akan bergerak terus dan akan memantul jika berkena dinding gua. Untuk menstopnya, bisa kita lakukan dengan melakukan tap.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis pixel dengan gameplay arcade classic
androidgamegratisan.blogspot.com
Musuh yang menghadang, namun dapat kita
 singkirkan dengan menabrak mereka
androidgamegratisan.blogspot.com
Kontrol yang unik dan mudah
Witcheye v1.06
apk
DOWNLOAD 108.5mb

MIRROR

MIRROR

by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

No comments:

Post a Comment