R.B.I Baseball 20 apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Ga di sangka, ternyata ada juga game olah raga Baseball dengan visual yang real seperti ini. Pertama sih senang dan exited banget. Buru-buru download dah, langsung saya instal dan mainkan. Ternyata rumit guys! Kayanya perlu waktu dah untuk dapat mengerti segala sesuatu dari gameplaynya. Benar-benar tidak sesuai ekspeksasi saya, yang semula saya kira simple dan menyenangkan. Hanya sekedar melempar bola atau memukulnya. Ternyata tidak! Ada banyak element di dalamnya.

Nanti pelajari sendiri gameplaynya ya! Soalnya saya juga baru memainkannya sekali doang, itupun hanya nyampai di tutorial pas buat post ini. Seharusnya ini adalah sebuah game yang sangat bagus dan menarik. Karena di buat dengan mendekati olah raga Baseball sereal mungkin. Entah itu dari mekanisme pertandingan dan visualnya. Dengan catatan, kita juga mengerti dan memahami gameplaynya. Ya paling kaga perlu memainkannya lebih lama agar paham dan bisa menikmatinya. Nunggu saya ngerti dulu, ya kelamaan ntar. Soalnya besok hari sabtu. Waktunya saya share game keren,

Grafis tidak usah di ragukan. Bisa di katakan kalau grafis dalam game ini di buat menyerupai game konsol. Visual dan animasi dari karakternya yang di buat sereal mungkin mendekati tampilan pemain aslinya. Entah mirip apa kaga saya tidak tahu. Saya belum pernah melihat pertandingan olah raga Baseball pro. Tapi harusnya sih mirip. Untuk yang suka game dengan tema sport/ olah raga, cobain dah, kali aja tertarik. Atau kalian player yang dasarnya suka dengan olah raga Baseball, kayanya harus nyobain dah. Kapan lagi kalian bisa mengendalikan team favoritnya kalau tidak dari game.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 5.1.1 And Up
Grafis kece. Di buat mendekati game konsol
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan karakter yang konon di buat sereal
mungkin dengan aslinya
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang menarik, terutama untuk player
yang suka dengan olah raga Baseball
R.B.I Baseball 20 v1.0.1

apk + obb = 1.07GB

DOWNLOAD

CSoon

by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

No comments:

Post a Comment