Robot Warefare mod apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Udah lama rilis si, cuman dulu nganggepnya kalau game ini adalah versi terbaru dari game dengan genre serupa, yaitu Walking War Robot. Soalnya sekilas dari gameplay dan visualnya sama. Eh ternyata bukan! Developernya aja beda. Ya mumpung nemu modnya, walaupun cuman mod unlimited ammo. Saya putuskan untuk mencoba dan mensharenya di sini. Kebetulan sudah cukup lama tidak main game dengan genre ginian. Dari pada main Armored Core di konsol, kayanya saya lebih suka main game genre kaya gini di mobile dah. Mungkin karena bisa dimainkan kapanpun dan dimanapun.

Kesan awalnya rada boring. Biasanya emang gitu si hehee. Karena masih mudah dan minim kompetisi, dengan lawan yang masih cupu. Kadang saya curiga di level rendah ini lawan kita bukan player asli, melainkan bot AI. Lah masa beberapa kali saya nemu musuh yang jalannya stuck ke gedung gitu??! Kan aneh ya? Kaga mungkin player asli kelakuannya kaya gini. Jadi ntar mainkan agak lama'an untuk merasakan tantangan dan keseruan dari gameplaynya. Saat kita melawan para player sebenarnya.

Banyak faktor yang menentukan kemenangan pada pertempuran dalam game ini. Ya karena dalam gameplaynya kita akan terbagi dalam sebuah team, maka kerja sama bisa di jadikan penentu kemenangan. Ini adalah sebuah strategy dan ada baik buruknya. Misalnya dengan berpencar kita bisa memperoleh banyak area, tapi beresiko di keroyok musuh. Tapi bebas saja sih, pola permainan kita tergantung dari situasi yang ada. Kemudian selain strategy, tentu penentu kemenangan yang paling vital lainnya adalah status dari robot yang di pakai.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Online

REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Beragam jenis robot atau typenya. Dengan senjata
 yang dapat kita pasangkan sesuai dengan
 apa yang kita inginkan
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis yang bagus. Saya suka efek ledakannya
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang seru. Dan makin lama akan
seru dan ramai
Robot Warfare v0.2.2306

mod apk + obb = 427.47mb

DOWNLOAD

CSoon
Mod: Unlimited Ammo
by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

No comments:

Post a Comment