Jiu Li apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Seperti biasa, hari pertama puasa berlangsung dengan rasa malas dan kantuk yang menyengat. Rasanya sebuah perjuangan yang berat untuk membuat satu post. Untung aja ada beberapa info masuk yang membuat kegiatan nyari game saya lebih mudah. Jadi thanks banget untuk yang udah request dan ngasih info. Termasuk game yang saya share kali ini. Game yang saya dapatkan dari seorang teman dengan nama akun "Ignis". Yang memberikan info atau bahkan linksnya langsung di kolom komentar. Benar-benar sangat membantu.

Game yang sebenarnya bisa kita dapatkan gratis dari aplikasi Tap-Tap. Untuk yang udah instal aplikasinya, kalian bisa langsung download dari aplikasinya tersebut. Tapi tenang, di bawah tetap akan saya siapkan links download seperti biasanya. Yang bisa kalian akses atau download lebih mudah. Game ini bergenre hack n slash dengan gameplay yang seru. Punya visual yang menarik dan enak di lihat. Gerakan animasinya juga terhitung halus. Kayanya ini dah yang membuatnya kian menarik. Namun sayangnya game ini masih menggunakan Bahasa Mandarin/ China.

Karena Bahasa inilah saya tidak paham dengan notif yang muncul di menu utama pas kita buka game. Entah apa itu?! ada angka 60nya. Yang apabila kita keluar dan memainkannya lagi, angka itu berkurang. Curiga itu adalah sistem energy dalam game ini. Kalau ada yang tahu, ntar info'in ya!. Terus terang saya hanya memainkan sebentar karena emang mau buru-buru meluncurkannya besok. Hari Sabtu kan, waktunya saya menshare game yang menurut saya bagus. Ya meskipun saya kurang yakin juga si, bagus kaganya menurut teman-teman di sini. Tapi lumayanlah. Menurut saya si bagus. Cocok juga dimainkan sambil nunggu buka puasa. Oh iya, selamat menunaikan ibadah puasa untuk teman-teman yang sedang menjalankannya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan gameplay, 2D dengan kamera
dari samping
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay mudah, namun seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Visual pertempuran yang keren 
九黎 v1.6.5.01
apk
DOWNLOAD 95.94mb

MIRROR

MIRROR

by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

No comments:

Post a Comment