Final Fantasy Pixel Remaster apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Rilis juga akhirnya 3 seri Final Fantasy klasik dengan title Pixel Remaster. Hal bagus menurut saya, karena saya memang belum pernah share Final Fantasy 1 dan 2. Untuk Final Fantasy 3 pixel remaster, skip deh. Karena lebih worth it main Final Fantasy 3 Remake portingan dari NDS. Grafis lebih enak di lihat dan ukuran sizenya lebih kecil. Hanya pendapat saya pribadi loh. Atau mungkin jadi alasan kenapa saya tidak menshare FF3 Pixel Remaster entar.

Game dengan gameplay yang seingat saya panjang. Saya tahu karena pernah memainkan game ini hingga tamat di HP nokia jadul. Rilis juga loh dulu di platform java. Hal uniknya dari seri pertama ini adalah kebebasan kita di awal game untuk memilih kelas/ job dari 4 karakter utamanya. Dulu saya memakai job warrior di semua karakter saya. Karena menurut saya lebih tangguh dan bisa leveling dengan lebih cepat. Ya meskipun di awal game untuk healingnya mengandalkan potion.

Tiap job memiliki status, skill dan equipment yang berbeda-beda. Dan nanti di progessnya, tiap job juga memiliki versi upgradenya masing-masing. Yang tidak hanya bertambah kuat dari statusnya, tapi juga memiliki tambahan skill dari job lainnya. Misalnya Warrior yang nanti bisa upgrade menjadi knight. Yang bisa melakukan white magic meskipun hanya sampai level 3. Makanya saya santai saja pas memilih job warrior untuk semua anggota party saya. 

Sama dengan seri FF lainnya, game ini memiliki map yang luas. Yang awalnya kita hanya jalan kaki, lalu mendapatkan sebuah kapal, hingga nanti sebuah airship. Petualangan dengan jangkauan yang semakin luas dan jauh. Namun yang jadi problemnya, terkadang kita tidak mendapat petunjuk yang jelas kemana arah tujuan kita selanjutnya. Jadi sebaiknya pantengin baik-baik scene dan dialog dari para karakternya. Atau berbicara dengan para NPC yang mungkin saja tahu ke arah mana tempat yang kita tuju.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan grafis yang lebih halus dari versi aslinya.
Namun tetap, visualnya masih kerasa jadul.
 Namanya juga game klasik
androidgamegratisan.blogspot.com
Efek kayanya lebih keren, tuh lihat di
screenshot atas
androidgamegratisan.blogspot.com
Map yang besar dan luas untuk di jelajahi


 


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Video Gameplay
 

Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

No comments:

Post a Comment