Zombie Game: Disease Of Hazard


androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang menarik dan seru! Ini bukan penilaian karena game ini buatan developer Indonesia loh. Tapi memang saya suka dengan mekanismenya. Yang menurut saya mirip dengan seri Resident Evil lawas. Saya bilang begitu karena ada latar belakang storynya, area yang perlu di eksplorasi dengan beberapa pintu yang masih terkunci. Yang harus kita cari kuncinya agar dapat mengaksesnya. Di tambah adanya safe room, dimana kita bisa melakukan save, ada box itemnya dan terkadang ada senjata di ruangan tersebut.

Hanya saja kita tidak akan kesulitan untuk menjalankan progges misinya. Karena selain cukup mudah, petunjuknya sendiri memang sangat jelas, apalagi juga ada peta yang sangat membantu navigasi kita. Kemungkinan kita untuk tersesat, stuck kebingungan nyari jalan sangat kecil dalam game ini. Tapi bisa di maklumi, barang kali agar bisa lebih di nikmati player masa kini. Dan karena ini adalah game gratis, sudah tentu kita akan berhadapan dengan banyak iklan di dalamnya. Solusi untuk mengatasinya adalah, mainkan tanpa koneksi internet.

Game ini sendiri merupakan sebuah game TPS top down view bertema wabah zombie. Ini semacam Resident Evil dengan kearifan lokal hehee. Meskipun sepertinya kota tempat wabah berlangsung merupakan tempat fiktif. Menurut saya, ini adalah game yang di buat dengan sangat niat. Beneran deh! Di awal game kita akan di suguhkan sebuah scene CGI ala game konsol lengkap dengan voice karakternya. Dengan dukungan Bahasa Indonesia di dalamnya, memudahkan kita untuk memahami dan lebih mengerti cerita dan misi yang ada. 

Dan seperti biasa, karena ini adalah game buatan dalam negeri saya hanya bisa memberikan linksnya yang langsung mengarah ke Playstore. Game ini terlalu menarik untuk di abaikan. Jadi saya share di sini mungkin ada yang belum tahu dan di antara teman-teman pengunjung di sini ada yang ingin mencobanya. Toh gratis kan, tidak ada salahnya untuk di coba. Masalah iklan, sekali lagi mainkan tanpa koneksi internet. Soalnya saya lihat reviewnya di Playstore, ada beberapa yang mengeluh tentang hal ini.

androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplaynya TPS dengan sudut kamera
berada di atas karakter
androidgamegratisan.blogspot.com
Seru, gini-gini management ammo juga di
perlukan dalam gameplaynya
androidgamegratisan.blogspot.com
Situasi dan keadaan yang kacau menurut
saya tervisualkan sangat detil
androidgamegratisan.blogspot.com
Sizenya, barang kali bisa jadi pertimbangan buat
yang mau download
 


 
VIDEO GAMEPLAY

Sekian dan thanks atas kunjungannya di blog cupu ini.

No comments:

Post a Comment