Animus: Revenant apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Awal download saya sudah mengira kalau game ini bakal tidak bisa dimainkan di HP saya. Meskipun dengan mencoba mengubah sdk versinya pakai apk editor. Bisa di instal, tapi game tidak bisa di buka ehehee. Dari apk editor itu jugalah saya cek ternyata minimal OS yang di butuhkan game ini adalah 9.0/ Pie. Minjam HP orang rumah pun OS tertingginya hanya sampai di 8.0/ Oreo. Jadi tidak ada harapan bagi saya untuk mencobanya. Tapi tetep saya post di sini, buar enggak kelamaan.

Langkah selanjutnya adalah mencari filenya di Youtube yang menayangkan tutorial instal dan gameplay di dalamnya. Biasanya juga ada links downloadnya sekalian. Jadi bisa di simpulkan kalau file dari situ kemungkinan besar work. Ya meskipun saya tidak bisa menjaminnya karena tidak mencobanya sendiri. Tetap resiko di tanggung masing-masing. Yang pasti game ini membutuhkan OS 9.0 ke atas dan berbentuk satu file apk berukuran 1.4gb. Jadi pikirkan baik-baik, karena mungkin juga akan sulit terinstal di HP kalian dengan size apk segede itu.

Animus bisa di katakan adalah pioner game bernuansa souls yang hadir di platform mobile. Tidak perlu di jelasin lagi kan, game souls itu kaya gimana?! Simplenya genre game seperti ini punya tingkat kesulitan yang lebih tinggi dari pada game hack n slash biasa. Sulit, namun anehnya, banyak player yang menyukai dan menganggapnya seru. Bisa di maklumi, karena saya juga menganggapnya demikian. Dengan grafis sekeren ini, dan monster-monster badass sebagai musuhnya. Gameplay dari game ini bisa jadi adiktif. Ada perasaan keren dan puas ketika berhasil melewati chapter demi chapternya.

TESTING
Poco F1 Android OS 10 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 9.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Seperti biasa, game ini mempunyai grafis yang kece.
Tidak heran, karena rilis juga di multiplatform, yaitu
konsol PS4, Xbox1, Switch, serta rilis juga di PC 
androidgamegratisan.blogspot.com
Bersetting pada sebuah dunia yang brutal dan keras,
dengan banyak monster ganas di dalamnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan dan susunan kontrol yang hampir serupa
 dengan seri sebelumnya


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

No comments:

Post a Comment