Review Nintendo Wii


androidgamegratisan.blogspot.com

Konsol yang ingin saya beli sudah cukup lama. Ada beberapa alasannya. Misalnya karena harganya yang sekarang sudah sangat terjangkau. Lalu ada beberapa game bagus yang ingin saya mainkan. Dan terakhir adalah karena wii ini softwarenya sudah bisa di modifikasi. Di mana kita bisa memainkan game-gamenya dengan media Flashdisk/ HDD External. Yang bisa kita download secara gratis dari internet. Masalah isi mengisi game ke Flash Disk ini akan saya bahas di postingan lainnya entar.

Dengan harga 635'ribuan di online shop saya mendapatkan seperangkat Wii softmod bekas, Flashdisk 32gb full game dan satu pasang kontroler kw. Sudah saya pakai dan mainkan selama 2 mingguan ini tidak ada kendala, Dengan durasi 2 jam'an main tiap harinya. Pas niat beli memang sudah nyari info duluan tentang game menarik yang ada di konsol ini. Beberapa gamenya malah sudah saya download duluan. Jadi begitu datang ya langsung gas mainkan. Game di dalam flasdish juga saya ganti dengan game-game yang saya inginkan setelahnya.

androidgamegratisan.blogspot.com
Sepaket dengan Wii2HDMI, katanya bisa
 bikin visualnya jadi lebih tajam
androidgamegratisan.blogspot.com
Flashdisk 32Gb yang sudah terisi dengan
15 game. Cuman karena gamenya kebanyakan
 casual, saya ganti jadi muat hanya 9 game
doang dan beberapa game dari Gamecube

Saya sangat menikmati memainkan game di konsol ini. Beberapa gamenya memberikan sensasi dan kesenangan yang berbeda karena kontrolernya yang unik. Rata-rata gamenya memanfaatkan fitur sensor/ motion dalam gameplaynya. Lebih ramai menurut saya, kapan lagi kita main game sembari gerakin tangan kita. Untuk saya sih paling fun saat main game bergenre rail shooter. feelnya jadi serasa memainkan game di mesin arcade. Coba saja punya accessory yang berbentuk tembaknya/ Zipper, makin mantul tuh.

Wort it tidaknya kembali ke masing-masing. Karena Wii sendiri hanya mampu menampilkan resolusi maksimal 480P saja. Kalau di TV LED si bakal kerasa buriknya. Sebenarnya sangat mungkin untuk mendapatkan harga yang lebih murah. dan juga barang yang lebih bagus. Yaitu dengan membelinya langsung ke usernya di beberapa forum aktif. Cuman ya harus hati-hati, dan juga untung-untungan. Lebih aman memang langsung ke tokonya/ minimal online shop. Soalnya kalau ada apa-apa barang bisa di retur, dan juga ada garansinya.

androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan dari konsolnya. Ternyata
 lebih mungil dari apa yang saya bayangkan
Meski bekas, dari sisi fisiknya si masih mulus
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan kontrolnya yang unik. Terdiri dari
Wiimote dan Nunchuk. 
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan menunya yang terdiri dari susunan
 kotak yang di sebut channel
androidgamegratisan.blogspot.com
Bisa main via Flasdish/ HDD Ext. Tampilan
menunya menurut saya keren. Gamenya sudah
sebagian besar saya ganti.

Bahas beginian memang bikin refressing. Ya mungkin dengan memilih memainkan dari konsolnya langsung kurang praktis. Namun saya menyukai bentuk dari konsolnya, yang kecil, mengkilap dan ada port untuk kontroller Gamecube yang bisa di buka tutup. Kelihatan keren si menurut saya. Bisa jadi hiasan juga di ruangan.

Dengan konsol inilah saya akan memainkan dan menshare game dari Wii dan Gamecube di blog ini. Di mana game akan saya coba dan sebisa mungkin akan saya mainkan sampai tamat. Yang kalian bisa mainkan di android dengan emulator Dolphin atau langsung via konsolnya. Karena yang akan share adalah file dengan ekstensi wbfs, yang bisa juga di mainkan langsung via konsolnya. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungannya Guys.

No comments:

Post a Comment