Final Fantasy 6 Pixel Remaster apk

 

androidgamegratisan.blogspot.com

Sebenarnya ini adalah seri pixel remaster yang paling saya tunggu rilisnya. Hanya berharap  grafisnya lebih bagus dari versi biasanya. Cuman yang namanya pixel, ya kan. Di remaster pun tetep saja pixel, grafisnya kotak-kotak. Padahal di versi sebelumnya karakternya sudah mulus, meskipun bentuknya juga masih chibi pendek. Saya juga lebih suka dengan visual grafis dari versi biasanya. Entah itu dari karakternya, ataupun dari user interface menunya. Ini lebih seperti versi remaster dari versi paling jadulnya. Pendapat pribadi saya loh.

Tapi mungkin saja dengan grafis yang di buat kembali ke asalnya, yaitu pixel. Tidak menutup kemungkinan ada player yang justru menyukai versi pixel remasternya ini. Bahkan mungkin ada banyak, hingga versi terdahulunya di ganti dengan versi pixel remasternya ini. Karena inilah saya memutuskan untuk memisahkannya di postingan baru untuk FF VI Pixel Remaster ini. Biar nanti bisa milih mau download yang mana. Yang menurut saya lagi, lebih bagusan versi yang dulu. Terlihat lebih masa kini menu-menunya. Yang battlenya juga jadi hanya Turn-Based doang. Versi biasanya kan active turn based. Penggemar game RPG pasti tahu maksud saya ini.

Pilihan tergantung di kalian sendiri. Di atas hanyalah pendapat saya pribadi. Masalah size download, tenang filenya sudah saya ultra compressed hingga jadi 500'an mb. Versi pixel remasternya ini lebih saya rekomendasikan untuk player dengan HP OS terbaru. Karena faktor kompatibilitynya. Tapi lihat dulu spesifikasi HPnya juga ya. Menurut saya paling aman punya spesifikasi di atas R4P. Yaitu SD 625 ke atas dan setaranya. Mungkin bisa untuk SD 625 atau di bawahnya sedikit, tapi saya merasa itu seperti menyiksa HP kita. Tapi terserah kalian, HP kalian sendiri kok. Hanya saran doang.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Kembali ke awal, yaitu pixel
androidgamegratisan.blogspot.com
User interfacenya jadi mirip FF 1/ FF
pixel remaster lainnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Tapi tetap, ini adalah salah satu FF
terbaik menurut saya. Dari story, karakter
 dan dedengkot biang keroknya.


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

No comments:

Post a Comment