SAMURAI SHODOWN IV ACA NEOGEO apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Entah kenapa, kalau memainkan game Neo Geo pasti mengingatkan saya dengan mesin arcade. Apalagi game ini nih, kayanya dulu pas masih kecil, nih game selalu ada di tiap jejeran Ding Dong. Jadinya ya pas main nyobain kemarin, terasa banget nostalgianya. Untuk game fighting jadul kaya gini, sudah tentu jurus/ skill perlu kombinasi tombol. Cuman ya gitu-gitu doang, macam game Street Fighter. Belakang-bawah-depan-pukul, atau sebaliknya dengan kombinasi tendangan.

Dan lagi-lagi, setelah Metal Slug kemarin, game ini juga berlabel Aca Neo Geo di belakangnya. Bukan masalah penting si, tapi membuat game-pad abal-abal saya tidak support. Kabarnya hanya support untuk game-pad dengan merk ternama. Padahal kalau bisa dimainkan lewat game-pad lebih enak menurut saya. Soalnya terkadang pas main, kalau geludnya berada di sisi paling kiri atau kanan layar, enggak kelihatan karakternya. Ketutup sama jempol atau tombol virtualnya.

Tapi secara umum tetap bisa di nikmati sih. Barang kali bisa untuk nostalgia juga bagi player yang segenerasi atau di atas saya. Tidak lupa terima kasih saya untuk Om "WKH" atas infonya kemarin. Gara-gara saya nyari game KOF 2002 ACA NEO GEO, malah menemukan game ini juga. Ya sudah, bahas game ini dulu, yang lebih membangkitkan kenangan saya pas masih kecil. Dengan size download hanya 60'an mb, kayanya layak untuk di coba. 

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Pilihan karakternya. Dulu banyak loh 17
 itu, sekarang sudah standart. 
androidgamegratisan.blogspot.com
Ini nih maksud saya, kalau enggak tertutup
tombol virtualnya, ketutup jempol tangan.
androidgamegratisan.blogspot.com
Jurus-jurus dengan kombinasi tombol
ala Street Fighter


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

No comments:

Post a Comment