GTA: SA - The Definitive Edition apk Full Data

Full data di sini maksudnya ini adalah file dengan data game yang sudah terdownload semua, jadi wajar jika sizenya mencapai hingga 6Gb lebih. File yang khusus untuk kalian yang kemarin belum sempat mendownload file yang saya share, atau kesulitan download data dari file yang sudah saya share, file inilah jawabannya. Filenya ini saya dapatkan dari beranda akun Facebook saya, banyak yang share, baik itu dari akun peroarangan ataupun dari grup dan halaman. 

Filenya downloadnya berada di Mediafire. Untuk yang nanya kenapa tidak di Google Drive Bang? Alasannya karena untuk file segede itu, saya kesusahan untuk menguploadnya sendiri. Sudah mayan lah ya filenya di Mediafire. Servernya sama cepatnya dengan Google Drive, pakai IDM pun Gass. Tapi ya itu, karena bukan saya sendiri yang upload, maka cepat atau lambat juga filenya bakalan hilang. Makanya cepat download sebelum mati link downloadnya.



N.B Mungkin postingan ini akan saya hapus jika linksnya sudah mati. Mohon maaf kalau saya mensharenya dengan shortlinks semacam Safelinku dan Linkvertise. Tahu sendirilah, saya butuh receh dan buat menambah semangat bikin konten di blog semacam ini hehee.

No comments:

Post a Comment